so many ways I did to make my life easier, but guess what ?

its getting complicated when I try something new...

Thursday 21 June 2012

MXit, Friendster dan beberapa hal konyol gue ada disana...

MXit, beberapa orang mungkin udah fenomenal sama aplikasi yang satu ini. Yah aplikasi chat yang gue kenal dari tahun 2008 ini punya banyak cerita buat gue, seenggaknya dulu keypad hape gue enggak berbentuk gara - gara make aplikasi ini. MXit bikin gue lupa waktu, keypad jadi keypad buta, batere hape gue jadi ngembang ga karuan gara- gara sehari gue bisa charge sampe 4 kali ! yah itu lah masa labil gue.. Whatever :D

source from google

Bermula dari temen gue, gue ikutan donlod dan gue punya banyak kontak dulu yang gue urutin berdasar sekolah mereka. Entah dengan motif apa, posisi gue punya pacar pun gue sepik sana - sini ga jelas buat dapet perhatian dari temen kontak gue, bener - bener random ! *sigh
tapi dari situ gue juga dapet banyak temen baru. Satu hal yang gue inget, kalo siang gini dulu gue pasti pasang mood hot, yang bentuknya cabe. Gue pikir bukan gue yang ngelakuin hal yang sama. Rutinitas berikutnya pas malem pasti gue pasang mood inlove, chat sama pacar gue, sampai marahan dan log out sendiri di MXit.. Kadang buat nyari sensasi gue pake mood angry hahaha what  fool ya !

Berawal dari MXit, lanjut ke friendster. Media pertemanan yang satu ini emang booming pas jaman gue sma, dari perckapan di MXit gue biasa minta alamat friendster dan setelah itu bisa diajakin jalan dan nongkrong, cieeeh nongkrong ! Mulai dari gaya emo sampai gaya imut udah gue jadiin foto profil gue waktu itu, dari shout out kalem sampai pasang kata - kata f*ck pun udah pernah gue tulis, Ini mungkin yang disebut mencari pendewasaan atas dirinya sendiri, sampai sekarang gue geli sendiri sama kelakuan gue waktu itu. Anyway walau fs udah ditutup dan MXit udah gak eksis lagi kaya dulu, gue tetep kangen sma dua dunia gue ini. Dua hal ini yang ngebantu gue menemukan jati diri gue dan menyadarkan gue bahwa gue bukan power rangers lagi.....


No comments:

Post a Comment