so many ways I did to make my life easier, but guess what ?

its getting complicated when I try something new...

Saturday 6 October 2012

Expect for nothing, do the better thing

Malem minggu yak ? bahkan gue udah lupa kalo ini malem minggu. Oke dengan kata lain lebih enak disebut sabtu malam. Bener - bener gak ngefek apa - apa selain nyelesein tugas yang berujung pada ambisi. Cieeeh teori tentang ambisivitas gue mulai lagi nih. Yang belum tau ambisivitas itu apa kasih tau aja ke gue, soalnya gue juga bingung ! Anyway nih mozilla selalu ngrayu gue buat disentuh, apalagi nih blog yang udah hampir berbulan - bulan gak gue urus sejak negara api menyerang. *ngelantur aja nih anak 

Oke serius dit ! Sekarang gue bakal share tentang manajemen hati. Apapun itu ini beda jauh dari apa yang lo pikirin tentang ilmu manajemen dan sekitarnya. Gue bahkan ga terlalu mudeng sama hal gituan hehehehe. Finally hari ini gue dapet teguran dari Tuhan, well done sepertinya gue terlalu banyak berekspektasi dalam segala hal tanpa harus memikirkan konsekuensi. Banyak banget ekspektasi gue yang berujung kebuntuan, hedeeh kayanya gue pantes dicap sebagai PHP-ers or whatever like that. Bukan bukan, maksud gue Peminta Harapan Palsu. Istilah baru nih *make it notes* 

Bicara dari awal bulan ini. Ekspektasi gue dalam penampilan ternyata salah. Gue yang udah biasa berkumis dan berambut sedikit acak - acakan mirip singa bangun kesiangan trus telat pelajaran ilmu bahan, pada awal bulan ini memutuskan untuk merubah penampilan. Sedikit bergaya parlente, mengendarai motor berasap dan merampok bank dengan wanita cantik selalu jadi mimpi gue *that will not really happen dude. Oke, dari situ gue berpikir bahwa potong sedikit pendek cukup menyelesaikan masalah gue. Dengan yakin, gue pergi ke salon karena biasanya gue minta tolong sama temen buat jadi hairstyle gue, tsaaaaah. Sesampainya disalon gue bilang apa yang gue mau dan ternyata setelah selesai rambut gue balik ke jaman 2003an pas model spike lagi ngetrend ! Yes, gue lebih mirip landak mini. Bener - bener mini. Begitu juga dengan kumis yang gue cukur dirumah. Seperti mempecundangi diri sendiri di depan temen - temen....

Ekspektasi kedua gue bulan ini berasal dari beasiswa yang rencananya turun entah kapan dan dimana. Mirip menunggu guru untuk menguasai elemen api, gue pun minta tolong pada doraemon dan gue sadar, doi gak pernah dapet beasiswa pas kuliah bareng nobita. Yes, beasiswa gue gagal cair, peraturan baru yang bikin ekspektasi gue gagal. Yaudah sih, toh beasiswa juga bonus kan ? Masih ada beberapa hal yang lebih fokus daripada itu. Dan yang terakhir yaitu ekspektasi gue tntang cewek yang *some text missing*

Apapun itu silahkan berkespektasi, tapi di sisi lain juga harus mempersiapkan diri buat efek yang bakal dateng kapanpun itu. Jangan sampai lu berekspektasi tanpa memikirkan efeknya,  Buat yang gak tau ekspektasi apa, mungkin lo harus ngulangin matkul kalkulus lagi. Yah, matkul itu mengandung banyak ekspektasi kok. 

Higher you expect, the worst you prepared

1 comment: