so many ways I did to make my life easier, but guess what ?

its getting complicated when I try something new...

Wednesday 13 June 2012

It's a simple life, isn't it ?

Pagi ini di kantin tempat gue biasa duduk banyak sekali laporan berserakan, yah beberapa job sheet yang belum gue selesein terkapar tak berdaya di ujung meja. Pengen banget cerita tentang apa yang gue alami, tapi niat di awal tulisan ini cerita pasti akhirnya ngeluh.. Terlihat cengeng untuk seorang cowok. Anyway blog ini gak pernah berisi tulisan yang berkesan, cuma kelakuan bego gue tiap hari dan tiap hari pula gue berpikir buat jadi yang lebih baik ke depannya. Kalo hari ini gue absurd, besok gue janji gue bisa jadi lebih kalem. Nyatanya besok pasti gue gak bisa ngehandle kelakuan gue lagi. Yah dinamika seperti ini yang selalu gue alami setiap hari. Gue pikir, kapan gue bisa hidup normal seperti cowok yang lain? terkesan dingin di depan wanita. Yah gue cuma bisa hopeless sigh kalo gini. Bahkan gue terlalu malu untuk berubah, Yah mungkin gue butuh evaluasi lebih minggu ini. Gue bisa pergi ke suatu tempat yang sunyi untuk merenung. Dan pertanyaan besar adalah apa yang harus gue renungin? hahahaha

Yah, sebotol soda dan beberapa junk food di pinggir pantai sore ini bisa jadi teman yang menyenangkan untuk mengevaluasi diri bersama siluet senja. Cause life is about choice, bitter or better..

No comments:

Post a Comment